6 Alasan Asus ZenFone Max M2 jadi pilihan para gamers



Game Online, tentu bukanlah hal asing terdengar di telinga kita ya guys. Game online Belakangan ini bergerak sangat cepat, salah satunya dengan menghadirkan  Mobile gaming ditengah-tengah generasi  milenial yang sangat dekat dengan gedget.

Mobile gaming ternyata minatnya luar biasa guys,  hal tersebut sangat beriringan dengan banyaknya smartphone yang berlomba-lomba menyajikan kebutuhan mobile gaming yang presentasinya mencapai 66% kini.

Baru-baru ini saya diperkenalkan dengan smarthone gaming dari Asus dengan koleksi keluaran akhir tahun 2018 yaitu Asus ZenFone Max M2 ZB633KL. Sayasih kepo kenapa smartphone ini disebut smartphone paling cocok dengan para gamer. Asus ZenFone Max M2 ini memiliki System Operasi Pure Android Oreo 8.0 dengan ini bisa main game dengan ringan. Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Anyway, si Asus ZenFone Max M2 ZB633KL ini adalah saudara dekat banget sama Asus ZenFone Max Pro M2 itu loh. Nah tak perlu khawatir Asus ZenFone Max M2 ZB633KL ini smartphone gaming murah yang tak lagi diragukan:
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 632

Proseseor yang digunakan Qualcomm Snapdragon 632, yang memberikan performa kuat dan lebih cepat 40%, prosesor ini juga upgrade dari Qualcomm Snapdragon 625. Tenang dengan prosesor ini akan mempercepat performa dengan hemat daya dan tidak mudah panas.
  • Layar 19:9 Resolusi HD+

Pemain dimanjakan dengan layar Asus ZenFone Max M2 yang makin mantab, dengan layar 199 beresolusi HD+.
  • Ram 3GB dan 4G, Memory Internal 32 GB dan 64 GB
  • Baterai 4000mAh
Baterai li-polimer 4000 mAh menjadikan performa masksimum di ruang minimum.

  • Dual rear kamera


Paling suka fotografi atau selfie ah jadi gregeet sama kameranya yang selalu bisa fokus. Dan mengenali objek foto loh, jadi bisa memfokuskan secara otomatis gitu untuk 13 objek, serukan.
  • Slim Body

Asus ZenFone Max M2 memang slim banget, jadi gak kayak bawa remot tv kemana-mana yakan.
  • Audio

Mengaplikasikan 5 magnet Speaker berlapis metal dan amplifier NXP dengan distorsi rendah, dan menghasilkan suara yang jernih. Frekuensi suarang yang dihasilkan pun tak mengganggu pendengaran.
  • 6 Sensor unlock

Asus ZenFone Max M2 semakinjangguh ya, membuka kunci handphone sekarang tidak hanya dengan menggunakan fingerprint saja tetapi beberapa kemudahan yang membantu saat tangan sedang digunakan untuk akivitas lain.
  • Harga Terjangkau

Sesuai dengan kualitas tentunya Asus ZenFone Max M2 menawarkan harga yang sangat pas dikantong dengan kualitas yang bikin ngiler.

Cara Memilih Smartphone untuk Gamer

Eit, tapi tidak semua smartphone bisa memenuhi syarat standart mobile gaming loh. Saya tentu kepo dong, smartphone yang seperti apa sih yang bisa memenuhi kepuasan seorang gamer ini.

Mungkin banyak orang mencari smartphone karena kualitas kamera atau kapasitas RAM nya. Nah ternyata para gamer itu punya standar ideal sebuah mobile gaming yang harus diperhatikan agar bisa mencapai level high.

Sebelum membeli handphone yang akan selalu menemani kita kemana saja dan kapan saja tentu tidak bisa asal pilih, kayak milih jodoh yang kan hidup bareng selamanya hehe. Yuk perhatikan 6 syarat penting memilih smartphone dengan standar mobile gaming yang berkualitas di bawah ini.

1. Chipset

Chipset atau System On Chip pada smartphone merupakan  sebuah komponen penting yang mendukung kinerja smartphone. Yang biasanya terdapat prosesor, memori, pengolah grafis, pengotrol konektivitas dll. Dan si chipset ini menjadi sebuah tolak ukur kecepatan konektivitas sebuh smartphone loh, serukan main game yang memiliki performa tinggi. 

2. Layar HD+



Secara fisik, para gamer ini sangat jeli dengan penampilan fisik. Layar HD+ merupakan salah satu pertimbangan pertama tentu dengan resolusi yang bagus secara visual itu akan mempengaruhi kenikmatan untuk bermain game jugakan.

3. Harga Pas Dikantong

Pas dikantong ini sih ala aku banget, bisa mengurangi pengeluaran yang tak terduga disaat handphone mulai rewel dan musti cari pengganti yang lebih gahar lagi. Nah soal harga inipun jadi pertimbangan utama, harga juga menentukan kuwalitas tapi yang perlu di ingat kualitas terbaik dangan harga terbaik jadi pilihan semua kalangan ya. Murah-meriah pas dikantong, pas dihati bisa di pakai sehari-hari hehe.

4. Baterai Kuat dan Tahan Lama

Kapasitas ketahanan baterai, gak seru dong kalok lagi asik-asik gaming tiba-tiba baterai low. Mencharge sambil gaming juga kan gak bagus buat smartphone bahkan bahaya bagi pengguna. So, dengan ketahanan baterai pada smartphone perlu sangat di perhatikan bisa di lihat kapasitas daya yang dibutuhkan oleh smartphon yang akan di pilih.

5. Penyimpanan Internal

Ini tidak kalah pentingnya, penyimpanan internal smartphone gaming. Saat ini pemasaran game online tentu mulai berfariasi, ingin memilih game yang memiliki kualitas tinggi tentu membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar.

6. Vitur Pendukung
Audio yang memukau juga menambah greget saat bermain game, kejernihan suara dari hasil speaker smartphone menjadi aksen pendukung bagi pengguna.

Nah Asus ZenFone Max M2 ini memang cocok banget ya untuk para gamer di Indonesia dan smartphone ini ternyata sekeren itu ya buat dimiliki.
Jadi kalau dipikir-pikir ini Asus ZenFone Max M2 tidak hanya cocok  untuk para gamer loh, tetapi juga sangat cocok untuk beberapa kalangan seperti:
  • Mahasiswa
  •  Blogger
  • Vlogger
  • Wiraswasta
  •  Ibu rumah tangga

Ah tidak sabar untk memilikinya juga, so tunggu apalagi Asus ZenFone Max M2 ini pantas digenggaman kita guys.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Alasan Asus ZenFone Max M2 jadi pilihan para gamers"

Post a Comment

Terpopuler

Rayakan Hari Anak Nasional Di Pulau Pasaran, Lampung

Saya Anak Indonesia, Saya Gembira Mendung tak berarti hujan, begitulah kira-kira suasana pagi itu sebelum keberangkatan aku menuju...