Harga dan Bahan Kain Diamond Crape

Harga dan Bahan Diamond Crape
Diamond Crape
Kain Diamond Crape 3 tahun terakhir menjadi sangat terkenal dan dicari oleh para penjahit. Kain Diamond Crape lampung biasa digunakan untuk produk jilbab, rok ataupun gamis.

Fabrik Diamond Crape memiliki texture rapat, jatuh dan tidak terawang, streaching (elastis), mudah dibentuk tanpa harus disetrika, seperti kulit jeruk, banyaknya pilihan warna juga menjadi banyak penggemarnya.

Bahan kain Diamond Crape ini biasanya saya gunakan untuk membuat jilbab, selain itu biasa digunakan untuk membuat cadar.

Dalam dunia fashion bahan Diamond Crape ini sangat banyak peminatnya, selain tidak panas dipakai tentu harganya juga relatif lebih murah.

Pengusaha kain di Lampung juga sangat membeludak, namun harga yang pas juga lumayan sulit ditemukan. Beberapa pengusaha textile dilampung sangat mudah ditemukan di berberapa tempat seperti di Bandar Lampung, Teluk Betung, Pringsewu, Metro.
pilihan warna Diamond Crape

Adapun Alamat dan Harga kain Diamond Crape Lampung, yaitu
-          Bandar Lampung ( Teluk Betung)
Pasar Mambo, merupakan salah satu pasar textile terbesar dilampung. Di Pasar ini kita dapat menemukan banyak pilihan kain dari kain Diamond Crape, kain ceruti, kain wolfis dll.

Saat ke Pasar Mambo Lampung pastikan bukan hari minggu ya, karena toko di pasar Mambo ni akan tutup semua.

Alamat Pasar Mambo untuk membeli kain Textile Diamond Crape lampung ini dapat langsung ke Jl. Ikan Tongkol No 24, Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Harga kain Textile Diamond Crape lampung yang ditawarkan kisaran Rp. 27.000- Rp.35.000/Meter, jika membeli satu gulung bisa kisaran Rp.23.000-Rp.25.000/ Meter.

-          Mega Mall Metro ( Pasar Metro/ Samping Shoping)
Metro kota madya yang didominasi oleh pengusaha, baik tingkat menengah ataupun ke atas, nah kalau kalian para pengusaha jilbab yang baru mau mulai kalian tak perlu khawatir mencari penjahit.

Di Metro banyak sekali penjahit profesional, hasilnya bagus-bagus loh. Nah kalau belanja kain di mega mall dan ingin langsung jahit open sum bisa langsung ke shoping.

Harga kain Textile Diamond Crape lampung yang ditawarkan kisaran Rp.27.000-Rp.30.000/Meter tentu denggan kualitas terbaik.

-          Pasar Tengah Bandar Lampung
Pasar tengah tentu bukan tempat yang asing lagi bagi masyarakat lampung, pusat grosir terbesar di Lampung, kain Textile Diamond lampung pun banyak di Pasar Tengah.

Beberapa toko langganan saya ada di sana seperti Indonesia Textile, Dunia Textile (bersaudara dengan Indonesaia Textile, mombay textile, Usaha Muda, Ssonia Textile, dll)

Harga kain Textile Diamond Crape lampung yang ditawarkan berkisar Rp.25.000- Rp. 30.000/Meter, di Pengusaha Muda biasanya lebih murah.

Ada juga Kain Kiloan Lampung loh di metro, bisa beli kiloan harganya juga lumayan murah kok, alamatnya berada di Jl. Yos Sudarso No. 34 Metro Pusat. ( 300 meter dari lampu merah Inul Vista arah ke Prasanti)

-          Pasar Pringsewu
Pasar yang sangat hits dengan buah-buahan segarnya, pasar pringsewu ini juga menjadi salah satu rujukan saya karena harganya dulu lebih murah dibanding dnegan pasar manapun.

Namun berjalannya waktu harganya mulai naik dan sama dengan yang lainnya, walaupun kadang pilihan warnanya terbatas.

Tetapi untuk masyarakat yang dekat dengan pringsewu lebih baik memilih pasar pringsewu sebagai rujukan.

Harga kain Textile Diamond Crape lampung di pasar pringsewu berkisar Rp.25.000- Rp.30.000

Harga-harga diatas adalah harga kain Textile Diamond Crape lampung di tahun ini, mungkin bisa saja naik lagi bergantung dengan harga pusat.
Nah untuk kalian para pemburu kain dan pengusaha fashion, carilah tempat kain Textile Diamond Crape lampung yang dekat dengan tempat tinggal anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Bahan Kain Diamond Crape"

Posting Komentar

Terpopuler

Rayakan Hari Anak Nasional Di Pulau Pasaran, Lampung

Saya Anak Indonesia, Saya Gembira Mendung tak berarti hujan, begitulah kira-kira suasana pagi itu sebelum keberangkatan aku menuju...