Perawatan Kecantikan, Sumia Aethetic Clinic di Lampung



Perawatan Kecantikan, Sumia Aethetic Clinic di Lampung

Perawatan Kecantikan, Sumia Aethetic Clinic di Lampung- Siapa yang tak suka di bilang, ih wajahmu cerah ya, wah makin cantik deh, tambah bersih ya, kalimat-kalimat yang membuatmu melambung tinggi kayak lagi dapet bonus gajian. Dan serasa di banting kalau yang keluar kalimat yang memojokan penampilan, loh kamu kok jerawatan, eh kok iteman ya sekarang, dan selajutnya akan menyalahkan beberapa produk aktivitas yang lagi dilakuin, padahal menurut aku bergantung kita ngejaga kulit tetap sehat aja.


bersama dr.Anita
Aku juga punya pengalaman sensitif sama yang namanya jerawat, kalau komedo memang jarang bersarang tapi yang namanya jerawat huaaa, dulu gak enak banget di pandang, hadeh ngaca aja males, jerawat yang bandel mati satu tumbuh seribu dan ia pergi meninggalkan bekas. Yang akhirnya jadi flek hitam di pipi chuby aku.

Mungkin beberapa kebiasaan buruk mendukung hal itu ya, keseringan berkendara tanpa pakai masker dan tak langsung mencuci muka setelah dari luar. Wah jadi curhat tapi sekarang ilang sendiri tuh jerawat hengkang dengan sendirinya dari wajah ku tapi, flek hitam bekas jerawat itu tetap masih ada.
Nah, kebetulan dari Tapis Blogger dapet undangan Lounching New Treatment dari Sumia Aethetic Clinic lampung yang bertempat di lotus, wah 20 blogger bareng sama selebgram bakalan seru banget mencoba treatment terbaru di klinik estetik, kebetulan bisa konsul juga dong.
Penjelasan dr.Anita

Sumia Aethetic Clinic mengangkat tema Beauty Influencers and Social Media Entusiast Gathering di louncing minggu, 24 september 2017 kemarin. Sesampainya di tempat ternyata sudah ramai, dan tak perlu menunggu lama ada mbak cantik yang siap memandu, pembukaan dan pengenalan tentang Sumia Aethetic Clinic di lampung.


Lounching New Treatment dari Sumia Aethetic Clinic lampung
Nah yang paling penting di moment ini adalah penjelasan dari dr.Anita dan dr.Bella tentang treatment baru dari Sumia Aethetic Clinic yaitu LASER & IPL, secara garis besar treatment ini kemudian terdiri dri beberapa macam yaitu:
·         Hair Removal Leser
·         Leser Tatto Removal
·         Under Arm Hair Removal
·         Upper Leg Hair Removal
·         Laser Mermaid
·         Black Doll Laser
·         Laser Rejuve
·         Laser Anti Acne

Secara garis besar treatment leser ini dengan cara menembakan gelombang warna (jadi inget matakuliah tentang gelombang cahaya) karena gelombang ini merupakan gelombang cahaya tunggal. Berbeda dengan gelombang cahaya tampak(matahari). Nah  sinar leser lebih cepat menghilangkan bekas-bekas yang ada dikulit kita, seperti menghilangkan jerawat, menyamarkan luka, menyamarkan kerutan dan biasanya tak menimbulkan rasa sakit.

Dan untuk treatment IPL(Intense Pulse Light) masih sama menggunakan sprektum gelombang cahaya. Nah perbedaan nya dengan leser adalah jenis gelombangnya, leser menggunakan gelombang cahaya tunggal (monokromatik) sedangkan IPL menggunakan selombang cahaya luas (polikromatik), tentu panjang gelombang ya berbeda juga ya (obrolan anak fisika pasti maksud), selain berfungsi seperti eser penyaringan cahaya oleh gelombang polikromati yang masuk dalam kulit bisa juga menghilagkan bulu (rambut karena bulu lebih tepat untuk unggas) dibagian tertentu yang langsung menyasar di bagian flokel atau kantung rambut.
konsultasi kulit dengan dr.Anita
Panjang dan semakin asyik pemaparan dari dr.Anita sampailah ke tahap berkepo-kepo ria (Tanyao), perawatan kecantikan di sumia aesthetic clinic ini benar-benar di sambut antusias oleh teman-teman blogger dan selebgram, dengan menanyakan beberapa hal dalam kehidupan sehari-hari dan dr.Anita dan dr.Bella dengan gamblang menjawab semua dengan memuaskan sampai tiba saatnya kesempatan bagi empat peserta untuk mencoba treatment terbaru tersebut.
penjelasan tentang kulit setelah konsultasi

Sebenarnya aku pengen coba, harap-harap cemas saat nama mulai diundi sayang rejeki belum hari itu ya, akhirnya teman-teman dari selebgram dan 3 dari tapis blogger yang berkesempatan mencoba langsung. Tak ingin berdiam diri saja dong, langsung aja deh aku dan teman-teman yang lain kkonsultasi dengan dr.Anita untuk maslah kulit biar terlihat lebih bersih dari flek hitam bekas jerawat, dan aku keruang perawatannya juga dong nyaman dan privat banget untuk perempuan. Dan untuk mahasiswa seperti aku tentunya tak perlu khawatir dengan harga karna pas banget di kantong masih longgar buat jajan sama beli kuota. Ini harga berbagai treatment di sumia aesthetic clinic di lampung untuk perawatan keacantikan:
beberapa menu perawatan kecantikan
1.       Berbagai Facial berkisar Rp 95.000-175.000
2.       Masker leher Rp.45.000
3.       Masker wajah Rp.70.000
4.       Totok wajah Rp.60.000
5.       Ear Candle Rp.50.000
Tapis Blogger
Dan masih banyak yang lain lagi ya tenang tak perlu khawatir, karena aman dan sentu nyaman untuk pria dan wanita, jadi bisa ajak suami, tau kakak biar ada yang temenin ya. Selamat mencoba dan tetap menjaga kecantikan luar dan dalam.

Alamat:
Plaza Lotus Lantai 1.
Jl. Raden Intan No 73 Bandarlampung
0721 250 818 /0813 1726 7300

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Perawatan Kecantikan, Sumia Aethetic Clinic di Lampung"

Terpopuler

Rayakan Hari Anak Nasional Di Pulau Pasaran, Lampung

Saya Anak Indonesia, Saya Gembira Mendung tak berarti hujan, begitulah kira-kira suasana pagi itu sebelum keberangkatan aku menuju...