4 List Harga, Tempat Jual Kain Wolfis di Lampung






Saya sering sekali pergi ke beberapa toko textile untuk survei harga kain wolfis, saya biasanya melihat dari tingkat kelembutan bahan dan kelengkapan warna. Tidak itu saja tentunya sebagai pembeli kalau bisa dapat harga yang semurah-murahnya dengan kualitas terbaik. Namun di Lampung ini kita kan menghabiskan waktu cukup lama untuk mengetahui temapat-tempat yang menjual kain yang kita inginkan dengan harga yag pas dikantong. Berdasarkan pengalaman pribadi saya akan mebaagikan beberapa tempat yang sudah saya kunjungi, agar mempermudah kalian untuk mencari kain wolfis dengan harga yang murah dan dekat dengan lokasi kalian.

1.      Basar Mambo Teluk Betung
Pengalamam saya menelusuri pasar mambo dengan gudang textile terbanyak dibandar lampung, saya mampir dari satu toko ketoko lainnya menanyakan adakah ada kain wolfis dan kain wolfis motif. Jawaban yang saya temui hanya beberapa yang menjual kain wolfis namun tidak ada yang menjual kain wolfis motif dengan kisaran harga Rp. 25.000-Rp. 27.000 per meter.
Gapura Pasar Mambo Teluk Betung

2.      Pasar Tengah Tanjung Karang Bandar Lampung
Tentu pasar tengah menjadi sasaran utama saya karena lebih dekat untuk dicapai dari kampus. Saya berkeliling ke semua toko textile yang ada dari pengusaha muda, mombau textile dll. Namun kain wolfis motif tidak dapat saya temukan tapi kain wolfis polos dapat dengan mudah di temukan disini degnan berbagai farian warna yang menarik dengan kisaran harga 2Rp.27.000- Rp.35.000 per meter.
pasar tengah tanjung karang

3.      Pasar Metro
Pasar Mega Mall yang berciri bangunan tinggi di sebelah gedung pasar metro lama. Di pasr metro saya menemukan 5-7 toko textile. Sama dengan di pasar tengah tanjung karang kain wolfis motif tidak dapat saya temukan dan saya menemukan kain wolfis polos kainnya pun bagus dengan harga Rp.25.000-Rp.35.000 per meter.
Mega Mall Metro

4.      Pasar Pringsewu
Pasar terakhir dan selalu menjadi andalan saya untuk memenuhi kebutuhan konsumen khimar dengan brand a’yyuna moeslimah. Ada beberapa toko textale yang bisa ditemui di pasar pringsewu kain yang ada bukan hanya kain wolfis polos tetapi juga kain wolfis motif dapat di temukan disini. Kain wolfis polos dengan harga kisaran Rp.24.00-Rp.27.000 per meter sedangkan kain wolfis motif dengan kisaran harga Rp.27.000-Rp.35.000 per meternya. 

pasar pringsewu
 Namun biasanya beberapa toko memberikan potongan harga bagi pelanggannya atau harga khusus untuk pembelian dengan jumlah yang banyak.

Itulah daftar harga dari 4 tempat yang mungkin salah satunya dekat dengan tempat tinggal kamu, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "4 List Harga, Tempat Jual Kain Wolfis di Lampung"

Terpopuler

Rayakan Hari Anak Nasional Di Pulau Pasaran, Lampung

Saya Anak Indonesia, Saya Gembira Mendung tak berarti hujan, begitulah kira-kira suasana pagi itu sebelum keberangkatan aku menuju...