FLP BandarLampung Pilih Ketua Baru dan Sambut Milad Ke-5


Dengan FLP. Kami Berbakti, Berkarya dan Berarti
Sabtu, 20/05/2017 bertempat di Rumah Albi-Alfamart Jl.Kimaja Way Halim BandarLampung. FLP Cabang BandarLampung telah menyelesaikan Tugas akhir sebagai pengurus menyampaikan laporan pertanggung jawaban kerja FLP Cabang BandarLmpung yang telah 3 tahun mereka emban. dengan mengusung tema "Dengan FLP, Kami Berbakti, Kami Berkarya dan Berarti".

Laporan Pengurus 2014-2017
Agenda yang dimulai dari pukul 11:00 WIB tersebut berjalan lancar dengan beberapa runtutan acara, Pembukaan yang disampaikan oleh ketua FLP Cabang Bandar Lampung Ahmad Tarnudzy dan Naqiyyah Syam sebagai perwakilan FLP Pusat. dilanjutkan dengan pelaporan hasil kerja pengurus FLP Cabang Bandar Lampung masa jabatan 2014-2017.

Pembacaan LPJ oleh Ahmad Tarnudzy



Laporan Pertanggung Jawaban oleh pengurus di hadiri oleh 5 orang, yaitu Ahmad Tarnudzy Sebagai Ketua,Tika Urba sebagai Bendahara, Desi Ilham Sianturi sebagai Ketua Kaderisasi bersama dengan Aula, shanti sebagai ketua Danus, sedangkan sekretaris di laporkan oleh Desi ilham Sianturi mewakili Rinta Wulandari Yang sedang bertugas di Kalimantan Utara.

Bingkisan dari Pengurus Demisioner
Hasil LPJ diterima oleh anggota FLP Cabang Bandar Lampung, dengan beberapa syarat yang segera di tuntaskan oleh pengurus. dan ditutup dengan penyerahan bingkisan ucapan selamat MUSCAB oleh Ahmad Tarnudzy sebagai simbol telah diterimanya hasil pelaporan.

Milad FLP BandarLampung Ke-5
Sekaligus merayakan hari jadi FLP Cabang BandarLampung yang tepatnya pada tanggal 27/05/2017 untuk yang ke-5.
Milad FLP Cabang BandarLampung Ke-5

5 tahun berdirinya FLP cabang BandarLampung telah melahirkan banyak penulis-penulis sukses di BandarLampung, selain karya FLP Cabanng BandarLampung memfasilitasi masyarakat dengan melakukan memplopori budaya membaca dengan membuka Taman Baca Masyarakat yang dibuka GRATIS setiap hari minggu di depan kandang rusa kampus Unila.

Pemilihan Ketua BARU
Acara yang terpenting dalam Musyawarah ini adalah, Pemimpin baru. Tiga kandidat telah disiapkan kali ini ketiga kursi tersebut di isi oleh tiga srikandi. kandidat pertama ialah Desi Ilham Sianturi Kandidat Kedua Novriyanti dan kandidat ketiga adalah Novi Rina Wati.

Ketiga kandidat menyampaikan Visi dan Misi nya masing-masing, Pemilihan ini dilakukan dengan sistem Voting yang dilakukan dengan peserta 12 orang.

pembacaan pilihan suara berlangsung begitu sengit, desi dan novi berkejar-kejaran perolehan suara dan beraakhir dengan selisih 2 suara dengan perolehan terbanyak ialah Desi Ilham Sianturi atau sering di sebut Echi.
Penyerahan Simbolis Oleh Ahmad Tarnudzy
Penyerahan jabatan dilakukan secara simbolis oleh Ahmad Tarnudzy kepada Desi, secara resmi FLP cabang BandarLampung resmi di pimpin oleh Desi Ilham Sianturi untuk 2 tahun kedepan. Kegiatan hari itu berakhir pukul 16:00 yang diakhiri dengan foto bersaama.
Jangan lupa beri L nya
Semoga FLP cabang BandarLampung semakin berkarya dan mengenggam dunia dengan Pena.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FLP BandarLampung Pilih Ketua Baru dan Sambut Milad Ke-5"

Posting Komentar

Terpopuler

Rayakan Hari Anak Nasional Di Pulau Pasaran, Lampung

Saya Anak Indonesia, Saya Gembira Mendung tak berarti hujan, begitulah kira-kira suasana pagi itu sebelum keberangkatan aku menuju...